PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò

PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò

★ Rintik Tawa PDF / Epub ✈ Author Rosa Amanda Salim – Fmdmp3.pro Jelita merasakan pedih yang luar biasa di saat sang kakak Jericho meninggal akibat kecelakaan Jelita merasa meninggalnya sang kakak akibat dari kelalaian para dokter yang menangani kakaknya Belum lagiJelita merasakan pedih yang luar biasa di saat sang kakak Jericho meninggal akibat kecelakaan Jelita merasa meninggalnya sang kakak akibat dari kelalaian para dokter yang menangani kakaknya Belum lagi keberadaan sang ayah yang merupakan dokter senior membuatnya semakin membenci para dokter yang bisa menyelamatkan nyawa pasiennya Jelita menyimp.

rintik ebok tawa pdf Rintik Tawa eBookUlkan bawah ini adalah pembunuhan Dia bertekad untuk menjadi seorang dokter dan menemukan pembunuh kakaknya Bima yang mengetahui kepedihan hati Jelita selalu hadir menemaninya Bersama sama mengambil sekolah kedokteran dan koas di wilayah yang sama Tapi apa jadinya kalau Bima menyukai perempuan lain Belum lagi kehadiran Dokter Edmund yang mengh.


Ulkan bawah ini adalah pembunuhan Dia bertekad untuk menjadi seorang dokter dan menemukan pembunuh kakaknya Bima yang mengetahui kepedihan hati Jelita selalu hadir menemaninya Bersama sama mengambil sekolah kedokteran dan koas di wilayah yang sama Tapi apa jadinya kalau Bima menyukai perempuan lain Belum lagi kehadiran Dokter Edmund yang mengh.

PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò

PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò

5 thoughts on “Rintik Tawa

  1. Viona Viona says:

    PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò rintik ebok, tawa pdf, Rintik Tawa eBook dilihat dari segi tema tema yang diangkat sudah ‘cukup’ baik temanya nggak mainstream Hanya saja aku kurang puas dengan Plotnya Ada beberapa bagian yang aku rasa terlalu simpel dan tidak masuk akal Mengapa Jelita menyalahkan dokter? padahal harusnya Jelita menyalahkan teman kakaknya Jericko Jericko masuk rumah sakit karena kecelakaan adu balap Lalu di bagian ‘Ayah Jelita cenderung dingin dan membenci Jelita’ meskipun hidup dalam satu rumah mereka ti


  2. Caca Venthine Caca Venthine says:

    PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò rintik ebok, tawa pdf, Rintik Tawa eBookSebelumnya mau nanya dulu deh ya Ini yang bikin sinopsisnya ci Manda sendiri atau orang lain ya? Soalnya dari tulisan nama aja udah typo gitu Jericho di sinopsisnya tapi di dalemnya tulisannya Jericko atau Jeriko lah ya Dan di sinopsisnya pun dibilang kalau Jelita dan Bima teman dari kecil Tapi yang gue tangkep di ceritanya mereka berteman sejak remaja pas masih SMP saya tercengang Okelah kita lewati aja yaa gk usah dibahas jugaWell dari semua novel ci Manda yang udah gue baca mungkin baru Rintik Tawa ini yang cuma mendapatkan 3 bintang Yaa bisa dibil


  3. Teguh Affandi Teguh Affandi says:

    PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò rintik ebok, tawa pdf, Rintik Tawa eBookTerima kasih kepada penerbit yang memberi buku ini secara cuma cuma jadi saya tidak akan menyesal Sebenarnya novel ini menawarkan hal baru Dunia dokter yang jarang tersentuh dalam dunia fiksi Kalau dibaca dari awal akan terasa sekali bahwa si penulis yang memang dokter ingin sekali membeberkan hal hal yang ada di belakang layar koas dokter Trik kisah kisah seru dan aneka istilah kedokteran Konfliknya juga seruDokter Edmund dan Jelita yang kompleks Jelita dan Bima serta Cesa sahab


  4. Mynameisme Mynameisme says:

    PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò rintik ebok, tawa pdf, Rintik Tawa eBookIdenya mungkin rada mirip sama Balon Udara Hanya saja Rintik Tawa jelas lebih mengangkat dunia medis ketimbang Balon Udara Menurut saya konflik di sini memang lebih kompleks dari Balon Udara Mulai dari konflik tentang kematian kakaknya orang yang paling disayangi Jelita yaitu Jericko tentang perasaan Jelita pada sahabat yang selalu menemaninya; Bima hingga masalah asmaranya dengan Dokter Edmund yang ternyata turut andil dalam kematian Jericko yang gagal diselamatkan pada proses instubasi Kadang saya heran ada gitu lho gadis semenderita Jelita Tapi novel ini cukup baik hanya saja ada beberapa typo nama seperti Lily yang entah kenapa tiba tiba nongol nama Lily padahal tokohnya tidak ada sama sekali nama Lily Tapi di luar itu semua novel ini termasuk 'greget' dengan sweet scene antara Jelita dan Dokter Edmund Sayang seharusnya Dokter Edmund bisa digambarkan lebih ganteng lagi saya rasa hehe


  5. Rofi Rofi says:

    PDF fmdmp3.pro í Rintik Tawa Epub ò rintik ebok, tawa pdf, Rintik Tawa eBookkasihan banget liat jelita kadang suka kesel juga sih dia larut gitu sama kesedihannya tapi suka sama alur ceritanya yang gak kejebak cinta antara sahabat trus settingnya tentang anak2 kedokteran udah bikin beda penulis jg ngasih catatan istilah medik yg gak kita ketahuin jadinya gak bingungendingnya udah bisa ditebak sih tapi secara keseluruhan ini novel worth it buat dikoleksi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *